Gede Montok: Siapakah Chika ??

Rabu, 05 Juni 2013

Siapakah Chika ??




Foto-foto seksi Chika  memenuhi forum-forum bokep underground Indonesia. Siapakah dia sebenarnya, dan mengapa ada ratusan foto dia tersebar luas di internet? Tim reporter initehsusu mencoba menguak keberadaan Chika.
Chika seperti merupakan legenda hidup pornografi Indonesia, ditunjang oleh kecantikan yang alami, bentuk tubuh yang proporsional, payudara yang diatas rata-rata wanita Indonesia, serta keberanian tampil bugil di depan kamera menjadi suatu nilai lebih untuk menjadikan Chika sebagai seorang pujaan baru di dunia bokep Indonesia.
Lantas siapakah dia sebenarnya? Suatu pertanyaan yang seakan tiada habisnya memenuhi pikiran para penggemar Chika. Informasi yang simpang siur didapatkan dari beberapa orang yang ada di forum sebelah.
Chika dianalisis berada di kota kembang Bandung, pernah sekolah di salah satu SMU swasta yang cukup terkenal disana dan sekarang menjadi seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta yang juga cukup beken di Bandung angkatan 02/03.
Ditelusuri kembali Chika bukanlah nama asli, nama aslinya sendiri kami rahasiakan untuk menjaga privasi. Namun sepertinya foto-foto yang ada tersebut bukanlah hasil karya foto profesional, tetapi hasil foto amatir yang sepertinya untuk koleksi pribadi tapi entah kenapa malah menjadi tersebar luas di internet.
Jumlah foto-foto Chika yang tersebar luas di internet adalah sekitar 500 foto, mulai dari saat dia mandi, selesai mandi, berpakaian, dan 70% dari foto-foto tersebut berada dalam keadaan bugil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar